Friday, January 1, 2010

Denisa Homestay - Albasia 96

Apakah anda pernah datang ke ibukota Sulawesi Selatan?

Apabila belum pernah, bayangkan saja sebuah kota yang sibuk dan banyak rumah makan seafood di sana.. :-). Mudah sekali menemukan rumah makan seafood di sana, baik yang kelas warung pinggir jalan, maupun yang rumah makan ber-AC.

Bagaimana dengan akomodasi?
Jangan khawatir, banyak hotel di sana. Namun bagaimana kalau anda tidak ingin menginap di hotel karena alasan menghemat anggaran, bosan dengan suasana hotel, bising dengan lalu lintas Makassar, dan lain-lain. Untuk itu anda bisa coba homestay yang berada di daerah perumahan. Kenapa? karena suasana lingkungannya tenang, suasana interiornya seperti rumah, namun privasi tetap terjaga.

Untuk anda kalangan profesional, eksekutif muda, mahasiswa, yang membutuhkan akomodasi gaya tersebut, silakan coba ke Jalan Albasia nomor 96. Silakan anda menyebutnya sebagai kost ekslusif, homestay, atau apapun, yang jelas suasananya nyaman. Fasilitasnya: kamar mandi dalam, AC, tv, internet wifi, mesin cuci, dapur, spring bed, meja kursi, dan jangan lupa... kamar dibersihkan tiap hari. Jadi nggak pusing-pusing lagi kan.

Secara lokasi tempatnya di daerah perumahan, sepelemparan batu ke Carrefour Pengayoman, jadi kalo mau belanja-belanja ringan atau berat nggak usah pusing-pusing. Sekitar situ pun juga banyak warung makan, mulai dari bandeng bakar, gado-gado, karedok, sop konro, KFC, macam-macamlah.

Oyaa harga sewa bisa per bulan, per minggu, atau per hari .. cocok buat turis backpacker... hehehe. Silakan langsung kontak Ibu Yasri aja di 0852-983-14324 untuk detilnya.

Silakan lihat peta di bawah, pada logo rumah warna kuning, untuk lokasi Guest house.



View Denisa Guesthouse in a larger map


Foto tampak depan 

No comments:

Post a Comment